Life Together [ONESHOOT]

 

Author : mee aka memei92boice

Cast by : seira , dongjun * ZE:A * , yonghwa *CN BLUE *

Rating : PG-13

 

PLEASE READ , COMMENT AND LIKE READERS ^_^

DON’T COPY THIS FANFICTION WITHOUT PERMISSION

PLEASE PUT CREDIT BY MEMEI92BOICE IF YOU WANT SHARE IT >.<

KHAMSAMNIDA

SARANGHAE CHINGUDEUL ^^


21 juni 2010

06.00 wib

“ Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! “

“ panas panas panas !! hot hot !! “

“ ahh bedon banget sih Naro motor disini , ini kan buat tempat orang lewat “ omel ku sendirian seraya meniup niup betis ku yang terkena knalpot motor automatic yang entah di modif ala macem apa .

Akupun langsung masang muka asem , kesakitan , mau marah pokoknya campur aduk deh ekspresi muka ku , sampe sampe ekspresi aoi-chan pun campur aduk , bingung , mau ketawa + khawatir juga melihatku yang pagi pagi sudah seperti orang yang mukanya terkena tahi burung .

“ kenapa kamu ?” Tanya aoi

“ ga usah pake nanya juga udah liat pan “ sahutku masih kesal sambil niupin betis .

“ haha Cuma gara-gara itu aja udah kaya muka kamu aja yang kena knalpot “ ucap aoi sambil cekikikan .

“ assh au lah duluan ke kelas ya “ ucapku sambil merengut

“ okray sista , oia jangan lupe salamin sama anu-chan yah “ bisik aoi sambil mesem mesem sendiri .

Ya ya ya hampir setiap ngobrol ujung-ujung dari obrolan “ salamin ke anu-chan ya “ babo dasar ! , bukannya langsung aja bilang “ wo ai ni atau saranghaeyo atau aku c.i.n.t.a ama kamu “ apa susahnya sih , daripada nitip salam terus , capek juga harus ngeluarin kata-kata yang sama ke orang yang sama yang juga dia tahu pasti aku bakal ngeluarin kata-kata yang sama ke dia , gerutuku dalam hati .

Tingtong tenetet ting tong …. Bunyi bell

Akupun langsung nangkring di post pak dudung si satpam sekolah yang letaknya pas banget depan parkiran , sambil celingak celinguk merhatiin sapa sih yang ngendarain tuh motor yang udah nyakitin betis ku ucapku dalam hati .

And taaaraaaaaaaa

Gejjess gejjesss geejeesss

Daagg ddiggg duuugggg

Miiaaaauu miaaaaauu miiaaaauu !!

Ternyata anak baru yang katanya smart and tampano itu , aku sih ga begitu tau toh dia anak kelas sebelah , yang aku tau dia punya ciri khas , yah rambutnya itu mirip idola ku si dongjun ze:a ,

“ woii “ bentak ku

“ anak baru kamu? emank gag tau cara markir motor yang bener yah ? atau gag punya

“ kenapa emank ? “ timpalnya dia pun langsung berdiri didepan aku dengan mimik muka bingungnya .

And taraaaa !! bukan Cuma rambutnya aja yang mirip dongjun tapi semuanya , dari kaki ampe ujung rambut , jangan jangan

“ dongjun ze:a ? “ tanyaku tanpa berkedip sedikitpun

“ sorry tapi kenapa emanknya sama motor aku ? “ Tanya dongjun sambil merhatiin motornya sendiri

“ ditabrak ama motor kamu ? atau kamu ngejatohin motor aku ? “ tuduhnya sambil meriksain tuh motor

“ iye nabrak “ jawabku ketus

Ni anak ga ngerasa salah udeh markirin motor abal-abalan , malah nuduh aku ngejatohin motornya batinku .

“ nabrak ? beneran ? trus motor aku lecet sebelah mana nih ? wahh parah kamu harus

“ gantiin biaya perawatan betis aku yang udah di tabrak sama motor kamu “ potongku ketus sambil nunjukin betis kearah mukanya

“ wew kirain apa.an syukurlah my dear ga terluka sedikitpun “ sahutnya enteng sambil nyalain mesin motor

“ eh eh eh mau kemana ?? “

“ kelarin urusan dulu donk , pokoknya aku gag mau tau kamu harus gantiin biaya perawatan kaki aku ini “ sahutku kesal

“ ya aloh tinggal beli salep aja apa susahnya sih , kalo gag ada duit noh pake pepsodent , dirumah punya kan ? “ sahutnya kesel sambil ngegas ngegas motor modifnya itu .

“ asshh gag punya duit buat beli , dirumah juga abiss , tetangga pada pelit udah deh cepetan beliin “ jawabku asal .

Tapi emank duit bisot * abis total * ni juga lagi nyari tebengan , huhh mana nih anu-chan kali aja aoi rela princenya aku pake bentar buat nganterin ke rumah , batinku . tiba – tiba ngjun pun narik aku ke motornya

“ yaudah naik cepet , gag pake lama 5 detik telat aku tinggal “ perintahnya ketus

“ weit mau kemana dulu , gag bakal nyiksa kan ? “ jawab aku bingung tapi tetep sambil naekin tuh motor

“ diem dah kalo mau selamet “ perintahnya lagi

Organ tubuh pun otomatis langsung diem semua , yah hanya pikiran ku saja yang bergejolak karena hellowwwww seorang seira di bonjengin sama artis kpop idolanya , yang nyangsang disekolahnya hari ini tapi disaat itu juga aku cembetut mengingat dia yang sangat ketus terhadapku , ffiuhh !! mau dibaekin sama idola ini malah di ketusiin , salah aku juga sih pake ngomel- ngomel coba dari awal tau kalo dia seorang dongjun yang udah aku idolain 5 taun lalu !! aiigooooooooooo putarlah waktu kembalii tuhan , pintaku dalam hati . tapi tak apalah yang penting bisa nyiumin bau badannya yang semmliwiirrr aaaaaaaahhh tak tahan badan ini tuk meluk dia dari belakang ahhh baboo babbo sierra babbo sangat !!

Plug !

O .. oww , ada apa dengan kepalaku ini kenapa musti ngedeprok di punggungnya ? aigoooo !! sebegitu beratkah otak depanku sampe sampe gga kuaat nahannya !! sierra babbo !! dablek bloon sangat !! aaaaiiisssshhhh .. ucapku dalam hati sambil tetep aja kepalaku bertahan tuk nempel dipunggungnya

“ bukan kepala kan yang kena knalpot ? “ ucapnya tiba – tiba sambil berbelok kearah perumahan mewah

“ ahh ? aiiisssh bukan bukan , kemasukan debu jalanan , otomatis kepala langsung jatoh “ jawabku asal sambil meratiin jalanan yang sepertinya aku kenal

“ haha- debu jalanan aja bisa jatohin kepala apalagi kalo kemasukan deburger dijalanan ? bukan jatoh lagi tuh kepala tapi isi kepala bludak gara-gara konsumsi gituan “ ucapnya sok lucu * padahal garing *

“ assshh jayus tambunan kamu “ ceplos ku asal sambil bingung juga kok ni motor ga berenti berenti dah

“ yehh kanggodo dasar “ sahutnya

“ jiaaah ! ngapa jadi plesol * plesetan politik * gini ? hadoh hadoh seteresarap “ jawabku seraya mesem dikit hihi .

“ diem dah bawel, udah nyampe nih turun buru “ perintahnya dengan ekpresi muka yang menurut aku agak bersahabat ..

“ ni rumah siapa ? “ tanyaku bingung

“ ruma aku lah , secara tadi dompet ketinggalan mau beliin odol juga gag megang duit sama sekali , makanya dari pada aku sakit jiwa dengerin ocehan kamu , so ku bawa kesini deh , seneng kan ? “ ucapnya panjang lebar sambil berlalu gitu aja ,

“ woaaaa tapi tungguin donk , asal nyelonong aja , kan tamu . inget kata nenek moyang tamu itu raja , otomatis aku ratu disini ngerti gga ? “ cerocosku tanpa perduli ekpresi mukanya yang kecampur aduk gitu .

hauuuppp !! akupun dengan sangat sigap menangkap pasta gigi itu dengan gigiku .

“ wawawawa hebat bener udah kaya doggie pelihara.an satpam komplek ini “ ucapnya sambil nganga gag percaya .

“ baah !! orang cakep gini dimiripin ama doggie satpam !! babbo kauu !! “ ucapku kesal

“ ah sudahlah aku pulang udah dapet ini odolnya “ jawabku kesal sambil belalu pulang gitu aja

Padahal aku ga mau juga pulang cepet , secara dongjun idola aku ngajakin kerumahnya , ohh kalo ada kesempatan untuk sendirian disini selama 15 menit , mungkin ada kali tuh barangya yang bakal aku kutil , haaaah sayangnya tidak bisa , ga mungkin jugalah aku lama lama disini , ntar dia mikir yang aneh aneh lagi , tapi please dia panggil nama aku kek gitu please bilang mau nganterin pulang , diakan tau aku lagi bokek , mana jauh lagi aaassshhh !!

“ seira “ panggilnya

Asik dipanggil juga , akhirnya ada sifat malaikat didirinya ,, huaaaaa saranghae lah ..

“ TE .. RI .. MA .. KA .. SIH .. !! “ ucapnya sambil menekan pengucapan kata demi kata ..

Lama ku tatap dia ..

5 menit kemudian ..

“ THANKS “ jawabku pelan sambil melongos ke jalan ..

Dasar ngjunbo !! dongjun baboo !! kalo bukan idola udah aku jadiin tongseng tuh anak !!

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!

22 juni 2010

06.05 wib

my oppa !!

Gubrrak !!! tuwiwing berasa bintang sedang menari di atas kepalaku waww ada cupid dongjun disana ..

“ kenapa sei “ tiba tiba oppa ku tercinta pu menghampiri ..

“ sakit “ rengek ku sambil mengelus ngelus kepala ku yang sangat berharga ini ..

Yonghwa oppa pun langsung menggendong aku , yah aku selalu nyaman sama oppa yong walaupun kita hanya saudara tiri , aku sangat menyayanginya lebih dari siapapun dirumah ini , secara kita tinggal berdua aja , sifatnya yang selalu berusaha tuk ngelindungin aku ngebuat aku bener bener ngerasa hidup sama dia juga sudah cukup ..

“ happy bhirtday oppa “ ucapku sambil menangis

“ lah kenapa nangis harusnya kamu ngucapinnya tuh pake muka bahagia biar yang birhtdaynya juga seneng “ sahutnya

“ mianhae oppa , padahal aku pengen banget seharian ini gag ngerepotin oppa , tapi apa nyatanya , pagi-pagi udah bikin repot “ ucapku seraya nangis Bombay

“ hah sudahlah jangan menangis , cepet mandi udah ga kenapa-kenapa kan kepalanya ? abis itu sarapan langsung jangan pake gga lagi okeh “ ucap oppa sambil menciumi keningku dan berbisik

“ gamsamnida love you so much my dongsaeng “

Akupun tersenyum bahagia , yah senyum ku pun tak lepas hingga akhirnya berpapasan sama sih ngjunbo di perjalan pulang sekolah ku , yah ni orang datang ga tepat orang lagi mau usaha tuk senyum selalu di birthdaynya oppa huhhhhhhh akupun berusaha tuk biasa aja

“ sei “ panggilnya

“ ha ? kenapa ? ada masalahkah ? “ sahutku sok biasa

“ jalan yuk , bentaran doank , bingung mau ngajak siapa “ ucapnya

“ dijamin makan ? dijamin ga lecet ? dijamin pulang selamet sampe rumah ? “ tanyaku cerocos ..

“ ya ya ya ya ya ya ya ya ya ya” ucapnya

1 juli 2010

22.00

Minggu minggu ini sepertinya mimik muka ku tambah lembut , yah gimana gag udah hamper seminggu lebih aku malah deket sama ngjun , hidup rasanya enakan dikit yah walopun sering bikin kesel juga sih tapi entah kenapa sekarang malah deket kaya gini .. huaaaaaa senengnya tapi aku belum kasih tau oppa kalo aku deket sama dongjun padahal kita dah bikin janji kalo diantara kita berdua lagi deket ama seseorang harus saling cerita .. uaaaaaaaaaaaa belum sanggup buat cerita takut juga sih apalagi dongjun ekprsesinya sangat jelek kalo ketemu sama orang huh , mianhe oppa aku pasti cerita kalo uda tepat waktunya

Tiba tiba oppa dating menghampiriku .. “ belum tidur sei ? “ tanyanya

“ gag ngantuk , lah oppa kenapa ga tidur ? “ tanyaku sambil tidur di pangkuannya oppa .

“ besok harus pulang ke korea itu juga mungkin sekitar 4 atau 5 taun lagi baru kesini lagi ,

sebenernya itu juga gag pasti bakal kesini lagi apa gag “ ucap oppa tiba tiba

Akupun langung terbangun dan natep mata oppa lekat lekat “ YOU SERIOUS ? “ tanyaku melotot bingung ..

“ iya kemaren appa telfon dan harus segera , makanya semua mendadak , kuliah juga langsung di move disana , mianhae seii “ jawab oppa sambil mengelus rambutku .

Aku diam dan akupun bingung harus bilang apa , trus aku sama siapa ? siapa yang bakal ngejagain aku mulai sekarang , aoi ? dia sahabat perempuan ku yang juga wajib aku jagain , siapa yang bakal ngelus rambut aku , siapa yang bakal nyiapin makanan aigoo !! begitu malangnya nasibku .

Kupejamkan mata ini berharap hanya mimpi , perlahan oppa pun memindahkan aku ketempat tidur , dia menciumi keningku , sekejap aku ingin rasanya waktu berhenti .oppa pun keluar dengan sangat perlahan , air mataku pun langsung jatuh tak tertahankan , besok ? pikirku . secepat itukah dia pergi ?

2 juni 2010

05.00 wib

Aku masih terjaga , gimana gag orang satu-satunya yang mengerti aku akan pergi , entah apa yang harus kuucapkan nanti diruang makan , tiba tiba oppa pun masuk .

“ sei ? tegurnya

Cepat makan abis itu anterin oppa ke airport , ucapnya

“ iya “ jawabku berat

Yah aku pun sampai sekarang tak mengerti kenapa ini harus terjadi , tak berpikirkah dia aku ini seorang diri disini ? tak berpikirkah dia kalau aku kenapa-kenapa nantinya tanpa dia .

08.00 wib

Ciiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttt ..

Mobil pun berhenti , beberapa menit lagi aku akan berpisah dengannya .. kutatap muka yonghwa oppa lekat-lekat ingin rasanya ku bekep dia .

“ seira “ teriak orang yang kupikir sepertinya ku kenal ..

Tikkk !!

Yahh dia dongjun , wehh kenapa dia disini ? mau pergi juga kah ?? asssssh !! mau mati mau mati mau mati rasanyaaa .. aku pun pura-pura tak mendengar dan berlalu begitu saja .

“ annyeong hyung “ salamnya pada yonghwa oppa ..

“ oo , udah aku tungguin dari tadi , kenapa baru datang ? “ Tanya yonghwa oppa

“ mianhae tadi disuruh bersihin dorm 2AM sama changmin hyung , makanya telat “ ucapnya dengan wajah memelas .

“ oppa kenal ? potongku .

“ ya ampun sampe lupa ngasih tau , dia ini adik kelasku semenjak SD , entah kenapa kita selalu 1 sekolahan , tapi tahun ini dia pindah ke sekolah mu kan ? makanya aku tenang sekarang bisa ninggalin kamu sei , mian kalo menurut kamu oppa egois , tapi sumpah oppa udah pikir masak-masak tentang masalah ini sebulan “ “ sebulan ? “ potongku

“ jadi ini bukan mendadak seperti yang oppa bilang tadi malem ? “ tanya ku penuh emosi

“ dengerin dulu oppa ngomong , mian kalo oppa bohong tapi inikan buat kebaek.an keluarga sei , appa emank udah bilang sama aku sebulan yang lalu tapi gag aku iya.in langsung , yah aku juga musti mikirin kamu pastinya “ cerita oppa panjang lebar .

“ hemm “ gumamku , yah aku paling sebel kalo diginiin peryataan ngomong gini tapi kenyata.an gag kaya gini , sekalipun yonghwa oppa yang ngomong tetep aja gag ngerubah sifat aku yang bodo amat kaya gini .

“ aigoo !! , kambuh deh penyakitnya , sei !! dongjun yang bakal ngejagain kamu , dia bakal tinggal dirumah kita , aku tau kalian deket , aku juga tau dongjun bakal jagain kamu sepenuhnya , aku udah anggep dia kayak ade sendiri , aku juga percaya banget sama dia , apalagi tanpa sengaja aku tau dia suka kamu , ini nambahin kepercayaan aku sama dia , aku cerita sekarang biar surprise ke kamu , biar kamu gag terus-terusan sedih kayak gini “ ucap yonghwa oppa panjang lebar aku aja ampe nganga dengernya .

Seketika aku langsung noleh ke dongjun , diapun mengangguk dengan lembut ,

“ oppa ? serius ? boleh emank ? kalo aku malah di apa-apain gimana ? “ Tanya aku sambil melirik dongjun yang saat itu juga dia langsung tertawa mendengarnya

“ ah gag usah bawel seii , intinya senengkan ? tenang aja appa amma udah aku kasih tau , mereka percaya selama aku yang bilang , oppa cabut yah “ ucap oppa buru-buru diapun langsung memelukku lalu menciumi keningku “ mianhae aku harap kamu senang dengan apa yang udah aku rencanain buat kamu “ bisiknya lembut .

“ oppa “ akupun langsung menangis .

“ jiaah sudah sudah oppa berangkat “ ucapnya sambil berlari kecil ,

“ junn jagain seii yah lecet awass !! sambungnya ..

BBYEEEEEEE !! ..

“ HEII AKU SUDAH PASANG PULUHAN KAMERA JADI AWAS MACEM MACEM DIRUMAH ! ITU LANGSUNG APPA YANG WATCH JADI OTOMATIS AKU GAG BISA NOLONG KALIAN KALO SAMPE BERBUAT YANG ANEH-ANEH DIRUMAH “ teriak oppa dari jarak 20 meter.

Konstan akupun langsung balik arah sok gag kenal sama oppa , dasar oppa babo ! bisa kali ngomongnya di telfon , ini di airpot coy , hadoh malu-maluin tuh orang keluhku .. tiba tiba dongjun pun sudah ada disampingku , akupun salting tingkat kronis , yah walaupun udah deket tetep aja hari ini aku bakal serumah sama dia , huaaaaaa ….

“ kerumah aku dulu yah ntar , ngambil baju salin “ ucapnya tiba tiba membuyarkan pikiranku yang berkecamuk ,

“ yoaii “ ucapku .

“ wet bentar kata oppa tanpa sengaja tau kamu suka aku ? really ? “ ucap aku sambil nyenggol nyenggol .

“ woooaaa , terus ? Cuma suka kan ga lebih “ jawabnya enteng

Akupun langsung diam seribu bahasa , udah kaya orang kemasukan setan , jalan aja liat kebawah , pokoknya kaya oraang ayan tapi kena jampe jampe .

“ saraanghae “ bisiknya dan kemudian dia berlari meninggalkan aku yang terbengong – bengong

“ huaaa !! dongjun !! jangan ninggalin , gga tauu jallan nih ! woi dararongjun come here ! “ teriakku lantang .

“ bilang dulu kalo kamu cinta sama aku “ teriaknya dari jauh .

Assh !

“ saranghae “ ucapku

Kurang keras ! teriaknya

Saaraanghaaee “ ucapku lagi

“ kurang kurang ! “ teriaknya .

“ SAA !! RAANG !! HAEE !! DARARONGJUN !! “ teriakku dengan keras , tiba akupun mendengar banyak tawa di sekelilingku , konstan akupun langsung berlari dengan kecepatan 40 km/ jam tuk ngejar dongjun sambil berteriak junbooo !!

Gubrak !!

“ Awawaawaww “ rintihku

“ bodoh “ ucapnya kepalaku pun langsung dikemplang .

“ cepet naek “ sambungnya sambil langsung berjongkok .

Akupun mesem mesem kesenengan , ah keberuntungan bakal dimulai !! welcome to my house batinku .

“ nngjuuuuuuuuunn “ ledekku .

“ ape “ jawabnya sambil nengok kebelakang .

CHU – ..

Spontan akupun langsung mencium bibir ngjun ,

“ booaaa ! belum serumah aja udah berani nyium , apalagi entar “ ucap dongjun sok kaget .

“ kyaa ! itu spontan sumpah ga sengaja sumpah “ ucapku membela diri .

“ Boong ! “ ucap dongjun

“ Bener “

“ Boong ahh !! “ timpalnya lagi

“ ya ampun bener dah “ ucapku meyakinkan .

“ Tuhkan bener boong “ celetukny ..

“saranghae seira “ sambungnya tiba tiba

“ saranghaeyo dongjun “ balasku dengan senyuman .

“ woaa salju “ seruku

“ norak ! “ timpalnya

“ ah ? aku gag pengen berak kok “ sahutku .

“ booaaaa jorokk !! “ serunya kaget dan hamper melepaskan aku dari gendongannya .

“ lah sapa bilang aku punya borok ? “ timpalku lagi .

Wwwwwwwwwwwwooooooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!

Entah apa yang terjadi kalo aku serumah dengan mu !! “ ucap dongjun kasar

“ bahagia sayang “ timpalku lagi

Wwwwooooooowwoooooowwwwwooooooooaaa !!

Kaburr !! teriaknya sambil berlari !

Dongjun !! jangan ninggalin !! ahh babboo !! dablek !! dongdong !!

2 juli 2010

10.00 wib

Musim salju yang akan kujalani dengan orang tercinta berharap semua musim akan kulalui bersamanya .. thanks god you’re my best friends

Assshh !!

Dongjunn !! tungguiin woi !!

Babojun !!

Aku pingsan nih yah !!

**___**

FF pertama ^^ ..

bikinnya sih udah lama di post ke cnblueindoforum dulu , soalnya mau bikin FF juga gara gara baca fanfic anak anak situ ^^ .. pengen ikut berkarya , akhirnya taraaaa !! akhirnya bisa juga haha- .. telat buat upload ke blog T.T .. mulai besok upload in here dulu kali yah haha- .. mianhae ceritanya rada – rada hemm amatir lah , namanya juga first FF .. maka dari itu butuh kritik and saran ^^ biar bisa bikin yang bagus lagi .. sekian sekian .. haha- ..oiaa maaf juga kalo ada kata kata kasar – tapi itu sebagian dari kenyataan hidup kan yah haha- .. mianhae ^^

comment please ^^ i need your comment ..


3 responses to “Life Together [ONESHOOT]

Tinggalkan komentar