ƴƟưƦ ɱưϚίʗ #з *END

Author : mee aka memei92boice

cast by : CREW of CNBLUE | min | sully | park bom |

seohyun kayanya ga nongol deh lupa gue padahal tadi dah dibaca dulu

Rating : PG | 13

PLEASE READ , COMMENT AND LIKE READERS ^_^

DON’T COPY THIS FANFICTION WITHOUT PERMISSION

PLEASE PUT CREDIT BY MEMEI92BOICE IF YOU WANT SHARE IT >.<

KHAMSAMNIDA

SARANGHAE CHINGUDEUL ^^

PREVIOUS PART

“ huaaa tak kusangka sully seperti itu , di balik tingkahnya yang menggemaskan ternyata “

“ mwoo ? menggemaskan ? sejak kapan kau ? ……….  “ potong minhyuk .

—————–

“ hehe , ahni aku tidak menyukainya hanya saja sejak kau dekat dengan min , kok sepi yah gag ada dia yang selalu cerewet menggelendot padamu “ jungshin pun malu malu .

Lanjutkan membaca

Iklan

Your Music #2

Author : mee aka memei92boice

cast by : CREW OF CNBLUE | MIN | SULLY | SEOHYUN |

Rating : PG | 13

 

PLEASE READ , COMMENT AND LIKE READERS ^_^

DON’T COPY THIS FANFICTION WITHOUT PERMISSION

PLEASE PUT CREDIT BY MEMEI92BOICE IF YOU WANT SHARE IT >.<

KHAMSAMNIDA

SARANGHAE CHINGUDEUL ^^

PREVIOUS PART

Braaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak !! ..

……. ….. …..

Tinut tinut tinut tinuttt .. mobil ambulance pun seketika dating dan membawa gadis itu kerumah sakit

————————————-

AT HAKKYO

“ hyung ? kau lihat min tidak ? , hari ini aku tidak melihatnya sama sekali , di hakkyo pun tidak ada , ku hubungi pun handphonenya tidak aktif sama sekali , ada apa dengannya aduuuuhh !! aku benar khawatir hyung “ oceh minhyuk seraya mondar mandir di depan para hyungnya itu .

“ aku juga tidak tahu , dia benar menghilang , ku rasa ada yang terjadi padanya sebaiknya kau tanyakan sully, aku tidak menuduh tapi waktu kalian tidak pulang bareng aku melihat mobil sully lewat dengan sangat kencangnya . “ ucap yonghwa dengan sangat serius .

———————- .

Lanjutkan membaca


3 HOURS * 1/2 SHOOT (?) *

AUTHOR : memei92boie aka mee

Cast by :  lee taemin *SHINee * , Hyun-ah * 4MINUTE *

Rating : PG | 13

 

PLEASE READ , COMMENT AND LIKE READERS ^_^

DON’T COPY THIS FANFICTION WITHOUT PERMISSION

PLEASE PUT CREDIT BY MEMEI92BOICE IF YOU WANT SHARE IT >.<

KHAMSAMNIDA

SARAGHAMNIDA CHINGUDEUL ^^

3 jam menunggumu , menantimu , menginginkan kau hadir sesuai yang telah di rencanakan , tapi hanya angan saja .

Flashback .

“ Hyun-ah !! ku tunggu besok di menara jam dinding jam 3 “ teriakku dan berlari .

End flashback .

Lanjutkan membaca


Seventh Days [ONESHOOT]

Author : memei92boice aka memei aka mee

Cast by : jungshin , soo jun min * othercast *

Rating : PG|13

** first meet **

Mata kami saling menatap untuk beberapa detik , beberapa detik ini membuatku sangat bahagia sekali . tak pernah berani ku menyapanya , rasa ini hanya ku pendam sendiri lagipula ada keasyikan sendiri di saat ku menatapnya dari kejauhan , tapi bahagia sekali mata kita bertemu untuk beberapa detik . yah first meet dia padaku bukan ? haha . dia sangat sederhana , yeoja sederhana yang sangat menarik perhatianku , bukan aku saja tapi hampir semua namja pun memperhatikan dia , dia memang bukan yeoja cantik , seksi yang feminim . tapi dia yeoja supel yang berpenampilan sangat simple tanpa perduli dia harus keliatan seksi dan keliatan cantik , tapi disitulah kecantikannya . soo jun min that’s her name .

Lanjutkan membaca


Now or Never #4 END .

Author POV

5 jam kemudian …..

Oppa hyun … “ panggil sei tiba- tiba ..

“ ne seii .. kamu udah sadar ? ada yang sakit ga ? “ ucap jonghyun dengan nada khawatir .

“ ahni , hati oppa masih sakit kah bila melihat aku ? “ Tanya seira dengan terisak –isak .

“ sei , mianhae oppa selama ini jahat sama kamu jeongmal mianhae sei , oppa memang bukan oppa yang baik buat kamu “ jonghyun pun tertunduk melihat gadis yang sangat dia khawatirkan itu tergeletak lemah .

Lanjutkan membaca


Your Music #1

Author : memei92boice aka mee .

Cast by : CREW of CNBLUE | min ( miss a ) | sully ( f (x) ) | seohyun ( snsd )

Rating : PG-13

PLEASE READ , COMMENT AND LIKE READERS ^_^

DON’T COPY THIS FANFICTION WITHOUT PERMISSION

PLEASE PUT CREDIT BY MEMEI92BOICE IF YOU WANT SHARE IT >.<

KHAMSAMNIDA

SARANGHAE CHINGUDEUL ^^


“ haha bodohnya kamu , kenapa bisa bohong puasa tapi akhirnya malah diminum juga tuh jus “ ujar yonghwa yang disusuli gelak tawa jonghyun dan jungshin .

“ haha- aku ingin sekali menoyolmu bila aku ada di depan mu minhyuk “ ujar jungshin sembari ketawa guling kanan atas bawah * author sarap * .

Lanjutkan membaca


Now Or Never #3

Author : mee aka memei92boice

Cast by : seira , seo in guk , yonghwa , jonghyun , minhyuk , jungshin , etc .

Rating : PG – 13

PLEASE READ , COMMENT AND LIKE READERS ^_^

DON’T COPY THIS FANFICTION WITHOUT PERMISSION

PLEASE PUT CREDIT BY MEMEI92BOICE IF YOU WANT SHARE IT >.<

KHAMSAMNIDA

SARANGHAE CHINGUDEUL ^^

MINHYUK POV

Hyuuung !! ..

Buka pintunyaa ..

Lanjutkan membaca


%d blogger menyukai ini: